7 Wisata Pantai Paling Romantis di Dunia


Suasana romantis bisa tercipta banyak tergantung oleh siapa pasangan Anda. Namun “tempat” ternyata tetap sedikit banyak bisa menambah manisnya keromantisan pengalaman Anda berdua. Jadi mengapa tidak mencoba pergi ke 7 pantai di dunia ini?

Bagi orang yang sedang jatuh cinta, kebersamaan bersama pasangan adalah hal yang utama. Di mana saja bisa terasa indah, asal bersama si Dia. Liburan bersama pasangan bisa menjadi sesuatu yang diidam-idamkan, karena kapan lagi bisa menghabiskan waktu 24 jam penuh bersama yang dicinta? Sehingga kadang, “di mana”-nya sebuah tempat tidak lagi menjadi hal penting.

Tapi, tahukah Anda, “setting” sebuah tempat adalah salah satu hal yang bisa mendorong suasana menjadi lebih romantis. Coba bayangkan, mana yang lebih romantis : pasangan Anda menyatakan cinta di dalam mobil di tengah kemacetan atau ia menyatakan cintanya di sebuah pantai dengan latar belakang matahari terbenam?

Ini rekomendasi 7 wisata pantai paling romantis di dunia yang bisa Anda tuju bersama pasangan.

1. Lombok

Untuk Anda penikmat senja, Lombok wajib berada di daftar teratas destinasi pilihan Anda. Di pulau ini terdapat banyak pantai bagus untuk menikmati golden moment matahari tenggelam. Salah satu tempat paling favorit menikmati senja di Lombok adalah di Pantai Senggigi. Selain itu, Anda bisa memilih beberapa sunset point lainnya, seperti Pantai Kuta, Nipah, Malimbu, Loang Baloq, Bukit Merese dengan view menghadap Tanjung Aan dan Pelawangan Senaru.

Sunset di Pantai Kuta, Lombok

2. Pulau Moyo

Untuk sebagian orang, nama Pulau Moyo mungkin masih terdengar asing di telinga. Tapi ternyata, Pulau Moyo sudah populer sejak Putri Diana singgah untuk menenangkan diri dan menghindari paparazzi. Sejak saat itu, Pulau Moyo mulai menjadi pilihan para artis mancanegara khususnya sebagai tempat berlibur. Kini, pulau yang terletak di sebelah utara Sumbawa Besar ini juga mulai dilirik wisatawan dalam maupun luar negeri karena keindahannya dan keintimannya dengan alam.

Selain keindahan bawah laut yang berhiaskan ikan-ikan tropis di Pantai Tanjung Pasir, Anda bisa camping di Pantai Air Manis, menikmati keindahan Air Terjun Mata Jitu yang legendaris, serta melihat keindahan alam yang masih asli. Tempat ini sangat cocok untuk Anda dan pasangan yang menyukai ketenangan.


3. Gili Trawangan

Kegiatan apa lagi yang bisa lebih menyenangkan dari pada liburan di sebuah pulau kecil yang hanya berisi pantai, hotel, restoran, dan bar? Anda bisa benar-benar memanjakan diri tanpa perlu bersusah-susah mendatangi banyak tempat karena tempat yang Anda tuju tidak akan melebihi 3 km jauhnya.

Nikmati kenyamanan dan keromantisan yang Gili Trawangan tawarkan dengan segala kesederhanaannya. Anda pasti ingin kembali lagi terutama bersama pasangan Anda.

Ayunan di Ombak Sunset, salah satu spot terfavorit wisatawan di Gili Trawangan

4. Pantai Ora

Pantai Ora terkenal dengan resort-nya yang berada di atas air dan menyerupai resort di Maldives atau Bora-Bora. Berbentuk rumah panggung dan terbuat dari material kayu, resort ini terasa sangat natural dan menimbulkan suasana tenang, nyaman, serta santai. Bayangkan, di pagi hari ketika Anda membuka mata, pemandangan yang pertama kali Anda lihat bersama pasangan adalah laut yang bening dan perbukitan hijau yang menyegarkan mata.


5. Maldives

Maldives adalah salah satu “surga” bagi para pasangan yang baru menikah. Alasannya sederhana, Maldives menyuarakan ketenangan dan keromantisan maksimal. Serupa dengan Pantai Ora, Anda bisa menikmati resort di atas air dengan pemandangan yang spektakuler. Apakah Maldives menjadi destinasi honeymoon impian Anda?

Salah satu resort di Maldives

6. Bora Bora

Tidak kalah menawan dari Maldives, Bora-Bora juga wajib masuk ke dalam daftar tujuan Anda bersama pasangan. Bora-Bora adalah sebuah negara kepulauan dari persemakmuran Prancis di laut Pasifik. Biasanya orang menggunakan Pulau Tahiti sebagai pegangan untuk menuju Bora-Bora. Kegiatan favorit wisatawan di Bora-Bora adalah berjemur di depan kamar hotel yang menghadap langsung ke laut dan sambil menikmati indahnya sunset. Karena suasananya yang sangat romantis dan pemandangannya yang indah, tak heran jika Bora-Bora mendapat julukan sebagai “Pulau Romantis” dan “Pulau Asmara”.

Resort di Bora-Bora. Cantik ya?

7. Fiji

Fiji adalah sebuah negara kepulauan yang terletak di sebelah selatan Samudera Pasifik. Dengan 333 pulau yang berhiaskan pemandangan indah, Fiji menjadi salah satu destinasi yang banyak wisatawan mancanegara incar untuk menghabiskan waktu bersama orang terkasih. Keramahan penduduk Fiji juga bisa membuat liburan bersama pasangan menjadi semakin nyaman.


Sumber : skyscanner





Comments

Popular posts from this blog

Lirik Lagu Anak-Anak Indonesia

Fenomena "Sudah Dibaca Jutaan Kali"

Mengapa Novel Bisa Membosankan?