Bercinta Seminggu Penuh? Kenapa Tidak?


Ilustrasi


Aktivitas di atas ranjang selalu menjadi momen yang menyenangkan. Namun, ada kalanya bercinta bisa terasa membosankan. Solusinya, coba deh googling tujuh ide aktivitas ranjang baru, lalu praktikkan bersama suami seminggu penuh. Tertarik?

Agar momen intim tidak monoton, Anda perlu mempraktikan beragam ide menarik, yang tentunya bisa membuat ranjang terasa ‘panas’ dari sebelumnya. Momen bercinta menjadi spesial, terutama jika Anda dan suami tengah membicarakan ide perayaan anniversary pernikahan.

Yuk, wujudkan ide bercinta seminggu penuh tanpa bosan di bawah ini.

Senin

Tidurlah bertelanjang, jangan biarkan sehelai benang pun menghalangi kontak kulit Anda dengan seprei. Setiap gesekan sprei ke kulit Anda, akan menciptakan pengalaman yang luar biasa di mana Anda merasa semakin seksi dengan tubuh sendiri. Dijamin,  suami akan tergiur melihat kepercayaan diri yang Anda pancarkan di ranjang.

Selasa

Seusai bercinta, berposelah di depan kamera. Mengabadikan gambar sensual merupakan pengingat keintiman antara Anda dan suami. Untuk menghindari penyebaran foto pribadi Anda berdua, sebaiknya hindari mengambil gambar bagian wajah.

Rabu

Ketika bercinta dengan suami, bayangkan Anda bercinta dengan aktor yang Anda anggap seksi, seperti Channing Tatum misalnya.

"Aktivitas seksual akan terasa lebih dahsyat saat kita berfantasi," kata Ian Kerner, konsultan seks.

Kamis

Berbagilah fantasi seksual. Utarakan apa yang selama ini Anda idamkan di atas ranjang, lalu deskripsikan secara detail pada suami.

"Dengan berbagi fantasi seksual, Anda telah membangun keintiman dan meningkatkan kepercayaan mutlak kepada pasangan," imbuh Ian.

Jumat

Pakai koleksi bra dan celana dalam Anda yang paling seksi sebelum berangkat bekerja. Dengan begitu, Anda akan merasa 10 kali lebih seksi. 

Sabtu

"Kebanyakan wanita ‘turn on’ mencium aroma leher pria," sahut Ian. Saat suami jauh, kenakan kaus favorit suami seharian, atau gunakan sabun suami, dengan begitu Anda akan merasa sangat dekat dengan suami dan berhasrat terhadap suami lebih dari biasanya.

Minggu

Coba variasi seks berbeda, yang belum Anda berdua lakukan. Minta dia duduk di kursi dan penetrasi tubuh Anda dengan posisi tubuh Anda membelakangi suami.

"Mencoba variasi baru akan membantu Anda menemukan variasi yang membantu Anda orgasme lebih baik," tutup Ian.

Sumber : DHS

Comments

Popular posts from this blog

Lirik Lagu Anak-Anak Indonesia

Fenomena "Sudah Dibaca Jutaan Kali"

Mengapa Novel Bisa Membosankan?